RSS

Resensi Film : What To Expect When You’re Expecting

30 May

 

Menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah. Hal ini dapat anda buktikan dalam film terbaru Hollywood What To Expect When You’re Expecting. Dalam film ini akan diungkapkan secara gamblang rumitnya persiapan menjadi orang tua.

Film ini bercerita tentang lima pasangan muda dengan latar belakang berbeda tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka. Namun apa yang dibayangkan sebelumnya amatlah berbeda dari kenyataan yang dihadapi mereka saat ini. Persiapan matang tentu bukan hanya satu-satunya usaha yang dapat diperbuat ketika pasangan masing-masing mulai bertingkah konyol akan euforia anak pertama mereka.

Ide cerita film ini sangat sederhana, namun sutradara Kirk Jones mampu mengemasnya dalam sebuah tontonan yang sangat apik. Pemilihan aktor dan aktris juga tidak sembarangan, terlihat dari nama-nama yang disuguhkan, seperti Jennifer Lopez, Cameron Diaz, Matthew Morrison, Rodrigo Santoro, Elizabeth Banks, Anna Kendrick, Brooklyn Decker, serta Cheryl Cole membuat film komedi ini tak hanya sekedar film komedi kacangan. Film ini siap rilis di bioskop pada akhir Mei tahun ini.

 
Leave a comment

Posted by on May 30, 2012 in entertainment

 

Leave a comment