RSS

Movie Review Gone

17 Mar

 

Genre film thriller memang tak akan pernah bosan untuk ditonton. Rasa penasaran serta ketakutan yang memacu adrenalin membuat anda ketagihan menontonnya. Kali ini Hollywood akan merilis film bergenre film thriller terbaru, Gone.

Gone adalah film yang bercerita tentang perjuangan seorang wanita bernama Jill untuk menyelamatkan adiknya dari tangan  penculik. Jill hanya mempunyai waktu tak lebih dari 12 jam untuk membebaskan adiknya, Molly. Hal ini bertambah sulit ketika pihak kepolisian tidak mau membantunya, karena berdasarkan prosedur, pihak kepolisian baru akan menyelidiki orang yang dinyatakan hilang dalam 1×24 jam. Sebenarnya penculikan bukan hal yang baru lagi bagi Jill. Pria yang menculik Molly adalah pria yang sama yang pernah menculiknya dua tahun lalu. Dan saat ini, Jill tak punya pilihan lain selain menghadapinya.

Ide cerita film ini memang sederhana, tetapi Amanda Seyfried berhasil memetakan karakter Jill dengan sangat baik sehingga film ini tak membosankan untuk ditonton. Seyfried memang bukan nama baru lagi di dunia perfilman, berbagai karakter telah sukses ia perankan, mulai dari seorang freak di Chloe hingga gadis manis dalam Letters To Juliette. Selain Seyfried, tokoh lainnya memang terbilang nama baru di Hollywood, seperti Jennifer Carpenter, Wes Bentley, serta Sebastian Stan.

Summit Entertainment memang terkenal dengan film-film thrillernya, jadi tak ada salahnya jika kita tonton filmya pertengahan Maret tahun ini di bioskop tanah air.

 
Leave a comment

Posted by on March 17, 2012 in entertainment

 

Leave a comment